Happy Birthday For Me...

Tuesday, April 13, 2010

I Hope....

Yaa… 3 April yang lalu kematianku semakin dekat karena umurku yang bertambah. Seorang pria yang dulu lahir pada pagi hari tanggal 3 April 1987 hari jumat kliwon yang kelahirannya dibantu oleh bidan desa dan dukun bayi bertambah umurnya menjadi…. Lets see…mmmm 23 tahun. Angka yang tidak familiar bagiku , dan seperti biasa nothing special with my birthday… Tp ya mungkin dicari-cari aja biar aku inget klo itu hari ultahku…hehehe…

Yang pertama ngucapin ultah tu Dona, dia sms tengah malem. Trus Gina yang nelpon jam stengah 2 pagi. Pagi harinya yang paling bikin aku lebih semangat, semua staf marketingnya Darmabangsa, wah keroyakan nie ngomongnya, bahkan Mr.Corpuz jg ikut ngucapin. Ga nyangka, tp itu sangat berarti buatku. Karena cuma 4 pihak yang ngasih ucapan ultah langsung lewat ponsel. Yang terakhir ngucapin Sari , dia bilang maaf telat karena lagi praktek di daerah yang ga ada sinyalnya. Tp makasih benget karena dia emang ga pernah lupa ma ultahku.

Yang lain rata-rata ngucapin ultah di Fb … yaa angkanya sedikit bertambah dari tahun lalu. Thanks buat semua yang ngucapin di Fb. Terima kasih juga mungkin dengan FB. Kalo ga ada Fb mungkin ga ada yang ngucapin sebanyak itu ke aku. Bahkan beberpa teman yang ga pernah inget ultahku, jd ngucapin deh. Once again thanks to all. Meski tanpa kado tp ucapan kalimat mereka sangat berarti buatku. Gak banyak yang beda dari tahun lalu, sendirian di kost dan menghabiskan waktu dengan menonton film dan jalan-jalan ga jelas arahnya kemana.

Kalo soal kado, hmmm, dah lama bgt ga dapet kayaknya..ckckckck… terakhir tu kado dari papa mama ya kamera digital casio waktu semester 2 di UGM dulu. Trus waktu SD juga pernah dari mbakku, waktu smp dari anes n sari. Trus sma …apa ya ga inget aku, kayaknya, ga ada yang ksh deh waktu sma, huhuhu. Sebenernya ga ada kado juga gapapa sie, tp ya aku ga munafik , kalo ada yang kasih kado aku pasti seneng bgt. Tapi ya gpp lah kalo emang ga ada bukan rejeki ku berarti.

Tiap bertambah umur, pasti ada harapan . Tapi tahun ini aku agak bingung, mau berharap apa. Aku merasa dah terlalu menuntut atau terlalu banyak meminta dari Allah Swt. Aku lebih banyak bersyukur tentang apa yang ku dapat ampe sekarang. Nafasku, sehat sakitnya diriku, keluargaku, dan rejeki yang masih cukup lancar. Mungkin jika diminta berharap, aku cm berharap tuk kesehatan mamaku, harmonisnya kakak2ku, dan dimudahkan jalan ku dalam skripsi biar cepet lulus bahkan semoga bisa lulus september ini. Amin.

You Might Also Like

0 comments